AMCO-Sushi-Express-1.jpg

A&M Co. Sushi Express Colombo Promo GrabFood Flash Sale – Beli Nutella Brownies Croffle cuma Rp 10.000 berlaku tanggal 18 – 31 Oktober 2021

NUTELLA BROWNIES CROFFLE CUMA 10K DOAANGG😱⁣

Nggak usah tercengang gitu dong, kan emang Mr. Toshi tu baik dan sayang sama kamu makanya selalu ngasih promo-promo tak terduga buat para sushi lovers!⁣

Caranya dapetin promonya gampang banget nih, tinggal buka handphone kamu terus order lewat Grabfood A&M Co. Sushi Express outlet Colombo⁣ langsung aja deh masukin Nutella Brownies Croffle seharga 10k ke keranjang kamu, udah bisa kamu nikmatin deehh✨⁣

Buruan cobain promonya deh sebelum kehabisan, promo ini berlaku hanya dari tanggal 18 – 31 Oktober 2021 aja yak, yuk gasss!⁣

Belum punya app Grab? Download di sini

BACA JUGA:  Ramen 1 Promo Shogun Bento Set Deals Available Via GRABFOOD