steakmoenmoen.id_296390417_193089856399986_1607706887381998482_n.jpg
  STEAK MOEN MOEN Promo Paket Merdeka Discount 25% Khusus Pemesanan Via GoFood

MERDEKA!!! 🇮🇩🇮🇩

Promo Merdeka sudah menanti🇮🇩🤩🇮🇩
Gak cuma negara kita Indonesia yang merdeka, tapi perut dan dompet kita harus merdeka juga dong pastinya moenlovers.
Nahh.. buat kamu pengguna setia @gofoodindonesia ada kabar gembira nih bestiee. Di @steakmoenmoen.id ada promo gofood PAKET MERDEKA 25% OFF. Berlaku mulai tanggal 1 s/d 30 oktober 2022, berlaku di seluruh cabang outlet yah!

Cocok banget nih buat makan bareng keluarga dirumah atau buat kamu anak kos yang suka makan bareng bestie. Ada 4 paket merdeka yang tersedia yah moenlovers! Paket nya bikin kamu lebih hemat lohh bestie, tunggu apalagi yukk di order!🤩

Jangan sampai kelewatan yah moenlovers!!!🥳🥳

BACA JUGA:  Promo MO TAHU AJA – BELI DUA BOX TAHU, CUMA RP. 15.000 RIBU